-->
Iklan

Adaptor Untuk CCTV

Posted by M.PRiS007 on Thursday, June 16, 2016

Setiap perangkat elektronika memiliki komponen utama yaitu bagian power supply, sebagai pemasok listrik sebagai kebutuhan utama untuk menjamin berfungsinya sebuah alat.
Kalau di dunia CCTV,  power supply diwujudkan dalam sebuah adaptor, agar lebih simpel dan memudahkan penggantian ketika ada kerusakan adaptor.

Adaptor CCTV, nilai voltage umum kita kenal yaitu 12 volt dengan daya Amper berbeda-beda yaitu 1 A, 2 A , 3A dan sebagainya sesuai merek dan tipe CCTV.
Karena 12volt sudah umum ada di toko-toko  elektronik,  maka untuk mencari pengganti bila rusak tentu lebih mudah didapat dengan harga murah kurang dari 150 ribu-an, bahkan ada yang menjual dengan harga di bawah 75 ribu ( tergantung merek adaptor ).
Atau bila Anda memiliki pengetahuan tentang elektronika,  bisa membuat / merakit sendiri adaptor CCTV menggunakan sebuah trafo.

Nah, disini kita dapat melihat seperti apakah adaptor untuk CCTV.


adaptor CCTV
Jadi pada umumnya adaptor CCTV seperti adaptor switching untuk perangkat lain, dan bila saja jack / colokan powernya sama bisa dipakai dengan syarat voltage harus sama 12 Volt

Previous
« Prev Post

Related Posts

8:23 PM